Advertise


Selasa, 29 September 2009

Tips Pacaran Tanpa Resiko "Bunting"

Tak selamanya pacaran atau hubungan asmara selalu berjalan dengan mulus. Pasti ada saja batu sandungan. Pacaran merupakan media yang harus digunakan sesuai dengan prosedur tetap dalam agama dan etika sosial. Sekali aturan tersebut di langgar, hukum sosial yang akan berbicara. Media tersebut akan bermanfaat, ketika seseorang pandai memanfaatkannya dengan baik dalam hal2 yang maslahah. Sebaliknya, ketika digunakan untuk hal2 yang madharat, bukan tidak mungkin hukum sosial dan agama menimpa oknum atau individu, atau pelakunya, medianya pun akan terkena dampaknya, kemudian di-black list, HARAM! sekalipun yang demikian, masih di anggap kurang bijak.

Ada beberapa tips khusus buat Kaum Perempuan yang tetap ingin Kehormatan Anda terjaga atau Pacaran Anda tetap on going, cinta anda tak kan tercampakkan, serta masa depan anda tetap berkah.

1. Awas! Jangan mudah mengatakan 'Ya' atas nama cinta!
2. Pastikan, pemuda yang datang atas nama cinta bukanlah setan yang berbaju malaikat atau srigala yang berbulu domba!
3. Lakukan Survey terpadu dengan menanyakan kepadanya dan kepada kawan2 dekatnya atau orang lain yang mengenalinya mengenai statusnya!
4. Waspada terhadap pernyataan ‘Kamu Cinta Aku atau Keluargaku?’ karena cinta anda kepadanya pasti kepada keluarganya juga dan bukankah anda tidak ingin tertipu? Siapa tahu dia sudah beranak istri!
5. Awas! Jangan terlampau terlena dengan berbagai pemberian, gemerlap harta yang diperlihatkan atau tampang yang meyakinkan!
6. Kalau Anda benar2 cinta kepada pacar anda, WASPADALAH dan Jaga Kehormatan dan Kesucian Anda!
7. Jika dia mengajak Anda untuk ‘Menyalurkan Cinta’, katakan “ Kalau Kamu mencintaiQ, Jagalah kehormatanQ dan Q akan menjaga kehormatanmu serta cintaQ padaMu. Namun, Jika U menolak permohonanQ dan U memaksaQ, tinggalkanlahQ, Q akan menjaga diri sendiri apa yang semestinya Q jaga, hingga Q temukan kesucian cinta ”
Intinya, Seperti “No Sex Before Married”
8. Ingat! Cinta yang suci harganya mahal, sulit dinilai dengan materi apapun. Kalu hal ini anda lepaskan, anda tukarkan dengan rupiah atau seharga Mercedes Benz misalnya, berarti cinta anda sudah tidak ternilai lagi, alias ‘cinta murahan’
9. Jadikan pacar anda sebagai tempat ‘curhat’ bukan ‘curseks’ serta jadikan setiap pertemuan yang anda lakukan dengannya sebagai ‘refreshing’ bukan ‘refreshseks’
10. Kuatkan iman anda dan selalu memohon perlindungan kepada Tuhan serat jadikan tempat di setiap pertemuan anda dengannya ‘aman’ dan ‘steril’ dari gangguan setan!

Tips2 tersebut merupakan inti dari berbagai kasus yang banyak menimpa Kaum PErempuan. Istilah2 LKMD (Lamaran Keri Meteng Dhisik), MBA (Married By Accident) atau apalah itu merupakan bahasa prokem bagi sebuah hubungan yang telah ‘ternoda’. Anak ‘zina merupakan sebutan bagi anak yang terlahir akibat kasus HUGEL (hubungan gelap). Wanita simpanan, wanita kotor, wanita jalang adalah bukti bahwa wanita selalu menjadi objek yang banyak dirugikan atas nama ‘cinta’. Oleh karena itu, berhati-hatilah karena tak selamnya cinta adalah ‘keindahan’, bisa jadi dialah terkaman nestapa dan kepiluan seumur hidup.

1 Comment:

  1. Dadangsahuleka said...
    Mudah2an ente dapat pahala,bagus juga tuh nasehatnya nuwun

Post a Comment